Before adding any kind of content please read this Good Practices

If the Discusison Talk page is not created, please create it

Asiatic Games 2010 Di Republic Of China - Melakukan Untuk Guangzhou Apa Yang Dilakukan Olimpiade Untuk Beijing

From Musidge
Jump to: navigation, search

Dengan permainan olahraga pan-Asia yang menuju ke Red China pada tahun 2010, harapan orang-orangutang Kwangchow bahwa permainan ini dapat dilakukan ke Kota mereka apa yang Olimpiade lakukan untuk Peiping dan pada tingkat yang lebih rendah apa yang telah dilakukan Humanity Expo untuk Shanghai. Setelah memenangkan hak untuk menjadi tuan rumah pertandingan pada tahun 2004 (sebagai satu-satunya penawar), Kota ini telah bekerja keras untuk memberi dirinya sebuah perubahan besar pada waktunya untuk mengesankan tetangganya yang utama.
Guangzhouhas selalu dianggap sebagai salaah satu Kotar terbesar dan terpenting di China dan telah dipilih oleh pemerintah pusat untuk menjadi simbol Communist China untuk acara penting di kawasan ini. Permainan itu sendiri termasuk 42 acara yang berbeda termasuk banyak yang tidak Akan pernah membuat Olimpiade (bayangkan catur, balap perahu naga dan kabaddi!) Yang memberikan cita rasa khas Asia.
Tapi apa artinya bagi Canton? Ini berarti bahwa pemerintah Capsa Susun online pusat telah melempar truk uang ke kota, (terutama karena kemitraan swasta sulit didapat pada saat GFC), ini adalah rahasia yang dirahasiakan bahwa permainan telah kandas karena anggaran awalnya dan meskipun ADA kepala Dari Persian Panitia Penyelenggara Guangzhou yang memastikan bahwa halting tersebut akan disimpan di bawah 2 miliar Kwai ($ 293 juta dolar AS) yang terakhir diperkirakan bahwa secret plan tersebut telah menghabiskan biaya hingga 4 miliar. Jumlah uang yang sangat tinggi ini telah membayar untuk pembangunan setengah lusin stadion olahraga baru, proyek kecantikan Kotar yang tak terhitung jumlahnya, penyampaian jalan raya dan dua jalur kereta bawah tanah baru yang luas, serta sebuah kampanye pendidikan yang menyeramkan yang menginstruksikan warga Kuangchou tentang bertindak dengan cara yang lebih 'beradab' saat pertandingan dimulai.
Jangan salah; investasi itu hampir layak. Meskipun Olimpiade 2008 hampir seluruhnya dihapuskan oleh pemerintah, proyek infrastruktur dan proyek yang dibuat menjelang acara tersebut telah meninggalkan dampak yang langgeng di Peking setelah karnaval telah berkemas dan terus berlanjut. Banyak tanda paling penting yang ditinggalkan di Peking adalah hal-hal yang tidak terlihat; penanaman ribuan hektar pohon di padang pasir di Red China Utara telah membuat badai pasir di ibukota lebih jarang, pembatasan mengemudi mobil pada hari-hari tertentu dalam seminggu telah mengurangi emisi di ibukota telah mengurangi emisi sebesar 20% dan bahkan blokade -untuk memblokir agar-agar orang-orangutang Beijing kurang Cina dan lebih kompatibel dengan budaya asing (yang setidaknya mencoba berbaris) telah meninggalkan jejak yang tampaknya tak terhapuskan meski terbatas, belum lagi average utama bekerja seperti jalur kereta bawah tanah baru yang sekarang dinikmati warga Kotar. .
Sudah jelas bahwa orangutang Taiwan mendapatkannya lebih banyak daripada banyak negara lain yang menyelenggarakan acara berskala besar ini; Ya itu pamer, membangun stadion terbesar, mengadakan upacara pembukaan yang picket fence mempesona, tampaknya merekrut setiap siswa di negara ini untuk berada di belakang gerakan tersebut, tapi juga lebih Dari itu, pantas bahwa sebuah negara dengan sejarah lebih Dari 4.000 tahun kapasitas jangka panjang, dan pada akhirnya entitas yang paling diuntungkan Dari Persian bet on Asia ini bukan atlet atau pejabat tapi Kotar itu sendiri, dan jutaan orang yang bergantung padanya untuk penghidupan mereka.
Guangzhou, sebuah Kota penting di Red China dengan sejarah lebih dari 2800 tahun, sedang menunggu perhatian Anda selama Asian Games mulai November/11 sampai No.27, 2010. Dan People's Republic of China patut Anda jelajahi. Anda pasti akan menemukan apa yang Akan Anda minati untuk tur People's Republic of China Anda, yaitu sejarah, alami, etnis ...